Senin, 07 Januari 2013

Sayangi Aku, Bu..

Selalu ku menjaga tawa di depan mereka
Walau sbnarnya hati ini rsany pdih..
Sesekali ku mnyeka tangis saat sndiri, tapi kdang ku jga tak sanggup mnahan
Membndung sesak di dada. sampai leleh air mta ini

Sebnrnya bukn ku mnutup diri
Aku juga ingin brcerita kenapa aku
tapi yg kutau, tdak smua orang mau mndngarkan
kadang mreka mnrtawakan

Aku hanya berani cerita sama Allah
Setiap mau sholat, tak terasa sudah bnyak butiran air mta yg jatuh
Ampuni aku Ya Allah.

apa karna aku krg brsyukur, smpai dberi ujian sperti ini
Selalu dibentak2 ibu
maaf bu, jika hatiku bcara sperti tu
awlnya aku tk mrasa iri
tpi knapa ibu membdakan sikap trhadap ku dengan adik?
sekali saja aku tk mngrjkan tgas rumahku,
ibu slalu marah bsar, tak mau mngrti aku sakit atau capek

apa prnah trbsit ibu mnanyakan makanan apa buat aku?
sebaliknya, ibu selalu hafal makanan favorit adik
sampai aku prnah tak berani makan krna msakan itu bkan untukku bu
aku sayang sama ibu,
dan aku slalu brdo'a smoga ibu mnyayangiku sprti mnyayangi adik
amiinn



Tidak ada komentar:

Posting Komentar